-->

Istriku, ... kekasihku

Istriku, kekasihku (Audio Mp3)


Istriku adalah kekasihku,

Begitulah dikepalaku menderu dalam garis asmara
Selalu menempatkan dirimu pada Nuansa nuansa rasa
Jiwaku luluh oleh  sepasang Mata yang mempesona
Maka … Puisi puisi dan sajak pun terlahir dari nya

Istriku adalah kekasihku,

begitulah tatapku  menembus bahasa bahasa hati
hingga  yang terlintas adalah ratusan Judul  tersebar dari Nurani
itu semua tentang kamu __ dan ku mencoba memahami serta  menekuni keyakinan ini
bahwa ku tempatkan dirimu pada bidang yang luas lagi


Kucoba menulis segala hal tentangmu
Menuangkan pada secangkirRinduku
Dan … kan kurasai tentang bahasa kesetiaanmu
Aku … terkulai kembali pada sepasang senyummu

Istriku adalah kekasihku,

Dua kata saling bersanding
Tak kan pernah letih ku membimbing
Tentang Indahnya hati ketika ku memilikimu tanpa Bimbang
Dan … inilah adanya_ aku penulis hina yang selalu tersanjung

Istriku adalah kekasihku,

Bukan  sekedar Cinta yang kutawarkan
Bukan sekedar dendang  Rasa yang ku ungkapkan
Tetapi inilah aku dengan Kasih dan sayang yang menawan
Hehehe,  sesekali aku perlu mencumbuimu  dalam Rayuan

Istriku adalah kekasihku,

Darimu aku belajar setia
Menerimamu dalam ujud seadanya
Memapahmu dalam segala gundah gulana
Lalu Ku bingkai namamu dalam Rindu yang sederhana  

Istriku adalah kekasihku,

Aku tak kan pernah letih menyanjungmu
walau kadang tikai singgah mewarnai  cintamu dan cintaku
Setidaknya aku telah belajar banyak untuk tetap menyayangimu
Dalam segala waktuku

LihatTutupKomentar