-->

Berikut Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 3 Pro TERLENGKAP

Oppo Indonesia sekarang resmi meluncurkan Oppo Reno 3 Pro di Indonesia dengan harga hp oppo reno 3 Pro yaitu Rp 8.999.000.

Oppo Indonesia sudah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu bernama Oppo Reno 3 Pro di pasar gawai Tanah Air pada hari Selasa, 21 April 2020. 

Oppo Rebo 3 Pro sudah menjadi strategi Oppo agar tetap eksis dalam menghadirkan sebuah perangkat-perangkat terkini untuk semua konsumen yang ada Indonesia.

Oppo memiliki sebuah mimpi besar untuk dapat menghubungkan orang di seluruh dunia yaitu adalah melalui pengembangan jaringan 5G dan juga dapat menyediakan perangkat yang dapat menjadi sarana bagi setiap orang untuk saling terkoneksi dengan mudah dan juga sangat jelas.
Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 3 Pro

Spesifikasi Oppo Reno 3 Pro

Untuk tampilan depan Oppo Reno 3 Pro juga hadir dengan layar Super AMOLED yang memiliki sebuah ukuran 6,4 inci yang juga memiliki resolusi FHD+ yaitu 1080 x 2400 px.

Kemudian dalamoppo reno 3 pro juga terdapat sebuah dual punch hole yaitu tempat menyematkan kamera swafoto yang terletak di sudut kiri atas layar.

Oppo Reno 3 Pro juga memiliki yaitu empat kamera pada bagian belakang dengan resolusi 64MP (f/1.79) pada kamera utama, 13 MP (F/2.4) pada kamera telepoto, 8MP (F/2.2) kamera ultra-wide, dan depth sensor 2 MP (F/2.4). 

Konfigurasi kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi 5x hybrid zoom dan 20 x digital zoom yaitu dapat memungkinkan memotret objek dengan jarak yang jauh dengan lensa telefoto.

Selain itu, kamera belakang Oppo Reno 3 Pro juga sudah memiliki fitur ultra dark mode yang berguna untuk memotret objek dalam kondisi pencahayaan yang rendah. 

Kemudian, ponsel pintar ini juga membawa teknologi Ultra Clear 108MP Image untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi dan tajam.

Kamera 64 MP tersebut juga sudah mengemas fitur ultra steady video 2.0 yang dapat memberikan rekaman video dengan kualitas yang halus dan anti goyang. 

Kualitas video yang dihasilkan memiliki resolusi 1080p 60fps untuk ultra steady video mode dan 1080p 20fps untuk ultra steady video mode pro.

Oppo juga menghadirkan 44 MP dual punch-hole kamera pertama di dunia. Kamera swafoto terdiri dari kamera utama 44MP dan lensa depth of field 2MP untuk menghasilkan efek bokeh. 

Selain itu, kamera depan Oppo Reno 3 Pro juga sudah dilengkapi dengan fitur ultra night selfie mode, yang memungkinkan untuk mengambil foto yang berkualitas meskipun dalam kondisi kurang cahaya.

Dari sektor mesinnya, Oppo Reno 3 Pro disematkan chipset MediaTek Helio P95. Prosesor ini baru pertama kali digunakan Oppo untuk perangkatnya di Indonesia. 

Chipset ini juga dapat diklaim dan juga mampu memberikan sebuah pengalaman terbaik dalam sesuatu hal yaitu fotografi dan bermain game.

Oppo Reno 3 Pro hanya tersedia untuk satu pilihan penyimpanan, yakni RAM 8GB dan memori internal 128GB. 

Kapasitas baterai yang digunakan sebesar 4.035 mAh dan sudah dilengkapi dengan pengisian daya cepat Super Flash Charge 4.0 berdaya 30 Watt. 

Fitur tersebut juga dapat diklaim bisa mampu mengisi daya ponsel dari 0 hingga 50 persen dalam waktu kurang 20 menit.

Ponsel pintar ini juga menjalankan sebuah sistem antarmuka ColorOS 7 yang berbasis pada Android 10. 

Kemudian juga terdapat sejumlah teknologi pendukung lainnya yaitu seperti Hyper Game Boost, OSIE, Hi-Res Audio, dan juga Dolby Atmos.

Harga Oppo Reno 3 Pro

Oppo Reno 3 Pro juga menghadirkan dalam dua pilihan warna yaktu merupakan midnight black dan juga skywhite. 

Ponsel ini dihargai dengan harga yaitu sebesar Rp 8.999.000 untuk satu varian penyimpanan RAM yaitu sebesar 8GB/ROM dengan kapasitas 128GB.

Oppo Reno 3 Pro juga dapat untuk anda beli yaitu dimulai pada hari Selasa, 21 April 2020 di offline store Oppo dan juga e-commerce Blibli.com. 

Bagi 1.000 pembeli pertama yaitu sampai dengan pada tanggal 26 April, Oppo juga akan memberikan secara gratis Oppo Enco Q1 senilai yaitu dengan harga Rp 1.599.000.

Demikianlah informasi mengenai harga dan spesifikasi oppo reno 3 pro. Apakah anda tertarik untuk emmbeli handphone tersebut.
LihatTutupKomentar