-->

6 Fakta Hubungan Cinta Lesti Kejora dan Hari Putra Ternyata Sudah Berpacaran

Fakta Hubungan Cinta Lesti Kejora dan Hari Putra

Hari sempat merajut hubungannya dengan lesti, akhirnya jalinan kasih Lesti dan Hari berjalan lancar sampai sekarang ini.

Keputusan Lesti dan hari untuk jalinan kasih tersebut didukung oleh para penggemar. Telah banyak yang berharap bahwa hubungan keduanya akan langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

Keputusan mereka berdua untuk berpacaran dan jalinan cinta, membuat banyak penggemar sangat senang.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah 6 fakta hubungan cinta Lesti dan Hari yang telah dirangkum oleh Informasi Dangdut.

1). Hari sempat mengungkapkan keinginan bersama lesti untuk selamanya

Setiap pasangan tentunya ingin berlanjut terus tanpa terhenti. Seperti itu pula harapan Hari pada saat menjalani hubungan bersama Lesti.  Hari sempat mengungkapkan bahwa ia ingin bersama dengan Lesti selamanya.

2). Hari dan Lesti punya panggilan kesayangan

Seperti pasangan pada umumnya, Hari pernah menuturkan bahwa keduanya memiliki panggilan kesayangan. Panggilan kesayangan dari Hari untuk Lesti yakni "Dedek", sedangkan panggilan kesayangan dari Lesti untuk Hari yakni "Aa"

3). Hari sering telepon lesti untuk belajar cengkok dangdut.

Hari sempat mengungkapkan kebiasaan tersebut untuk telefon lesti. "Suka telepon, paling minta ajarin bagaimana cengkok lagu yang ini. Makanya sering minta ajarin sama Lesti," Ungkap Hari.

4). Hari-Lesti Menjalin Hubungan Asmara

Ternyata Lesti dan Hari sempat sudah menjalin hubungan asmara. Kabar ini didapatkan melalui salah satu sahabat dari pasangan tersebut.

5). Hari dan Lesti berpacaran

Sebelum berhembus rumor bahwa keduanya sudah saling berpacaran. Keputusan untuk saling menjalin  kisah cinta tersebut berdasarkan kesepakatan bersama.

6). Hubungan lesti dan Hari sudah di restui orang tua

Sempat berhembus kabar bahwa  hubungan keduanya sudah dapat restu dari orang tua Lesti. "Nggak, nggak ada, bapak itu ikut apa kata Dede. kalau kata Dede pilih ini, ya bapak ikut aja. Yang penting bagi bapak, orangnya baik," ujar Lesti.

Itulah 6 fakta perjalanan cinta lesti kejora dan hari putra yang sudah berpacaran, semoga hubungan mereka berdua sampai ke pelaminan.
LihatTutupKomentar