-->

Jadwal Belajar TVRI Hari Ini Minggu 17 Mei 2020 Untuk PAUD, SD, SMP dan SMA

Program belajar dirumah sekarang telah memasuki pada minggu kelima, dimana program belajar dirumah dimulai pada hari senin sampai hari jumat.

Sedangkan pada hari sabtu dan minggu program belajar dirumah libur. Namun TVRI sendiri juga sudah memberikan hiburan yang edukatif untuk hari libur ini.

Pemerintah sendiri telah menerapkan program Belajar dari Rumah yang setiap harinya ditayangkan oleh TVRI.

Program Belajar dari Rumah yang ditayangkan TVRI ini merupakan upaya Kementerian Pendidikan dan Kemdikbud dalam membantu pendidikan bagi semua siswa PAUD, SD, SMP dan SMA untuk Belajar dari Rumah.

Program belajar dari rumah yang ditayangkan di stasiun TVRI Nasional telah diterapkan sejak Senin, 13 April 2020 dan akan berlangsung selama 3 bulan mendatang pada jadwal yang telah ditentukan.
Jadwal Belajar TVRI Hari Ini Minggu 17 Mei 2020

Untuk Jadwal Program Belajar dari Rumah besok, Minggu, 17 Mei 2020, TVRI nasional akan menyiarkan beberapa tayangan edukatif yang bisa dinikmati anak-anak dari tingkat PAUD, SD, SMP, SMA, hingga orangtua dan guru, yaitu sebagai berikut.

Pukul 08.00 - 09.00 WIB

CERITA SABTU PAGI
" Anak Seribu Pulau - Kalteng & Maluku "

Pukul 09.00 - 10.00 WIB

TALK SHOW
" Ekologi Pangan- Ani-ani untuk Dewi Sri "

Pukul 10.00 - 10.30 WIB 

CERITA INDONESIA
Tirtayasa, 
" The Sultan of Banten "

Pukul 10.30 - 11.00 WIB

RAGAM INDONESIA
" Arung Palaka
Sabang History
Ritual Adat Sigofi Ngolo "

Selamat beristirahat dirumah saja ya adik adik untuk hari Minggu 17 mei 2020 ini. Perlu untuk adik adik ingat belajar dari rumah hadir dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Jangan kemana - kemana ya adik adik tetap dirumah saja dan bersama untuk belajar dari rumah yang hadir semua hanya di TVRI.

Jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud. Perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut.

Semua program Jadwal Belajar dari Rumah di TVRI Nasional yang tayang besok, Minggu 17 Mei 2020 ini bisa ditonton melalui TVRI.
LihatTutupKomentar