-->

Kabar Gembira, LIDA 2020 Top 9 Akan Segera Dilanjutkan Kembali Meskipun Tanpa Penonton

Kabar Gembira, LIDA 2020 Top 9 Akan Segera Dilanjutkan Kembali
Youtube : Informasi Dangdut
Halo para pecinta dangdut di tanah air. Ada Kabar Gembira Buat Pecinta Lida 2020, LIDA 2020 Akan Segera Dilanjutkan Kembali Meskipun Tanpa Penonton.

Pastinya kalian semua pada kangen kan melihat penampilan para peserta lida 2020. Apalagi kalau ada Hari tampilnya dengan lesti,  dan rara dengan gunawan pasti akan sangat seru.

Ayo siapa dari kalian semua yang sudah tidak sabar lagi. Melihat penampilan para peserta lida 2020, dengan tingkah yang lucu dari dini pastinya sangat rindu.

Seperti pada judul diatas, bahwa Liga dangdut indonesia akan segera dimulai kembali pada bulan juli. Lida 2020 top 9 akan dimulai tanpa penonton.

Sekarang dari pihak Indosiar sedang siap siap mengatur dan merancang, akan dilanjutkannya Liga dangdut indonesia 2020 pada bulan juli ini.

Hal tersebut juga diucapkan dari Inul daratista dalam unggahan video di akun instagram @inul.d.

Selamat makan anak anaku LIDA 2020. Yang gak bisa pulang dan masih di asrama, sabar ya nak bentar lagi akan dilanjutkan 9 besarnya meski harus tanpa penonton hehehe. Fans kalian juga pada rindu dengan penampilan kalian tag @lida underscore rara06 @jirayutdaa4official, tulis inul dalam caption tersebut.

Sontak para pecinta dangdut juga sangat senang menunggu kompetisi lida 2020 tersebut. Karena sudah tidak sabar lagi menunggu duta provinsinya tampil.

Lida 2020 kapan dimulai tampil lagi bunda, ucap akun instagram @ayu underscore arya1108

Insyaallah katanya mulai juli, ucap @nugrahas792.

Dari informasi tersebut lida 2020 dikabarkan akan dimulai pada bulan juli, gimana pastinya anda tidak sabar kan ingin melihat penampilan dari duta favorit anda. 

Untuk itu anda juga harus terus mendukung dan support jagoan anda di Lida 2020 top 9. Adapun peserta yang akan bertanding kembali di top 9 lida 2020.

Dini Sumatera Utara
Diyah Jawa Timur
Wulan Banten
Hari Jambi
Meli Jawa Barat
Nia Sulsel
Janna Papua Barat
Aco Sultra (sulawesi tenggara)
Gunawan Maluku Utara

Dengan demikian pada bulan juli 2020 insyaallah lida 2020 akan segera dimulai, pastinya akan sangat menyenangkan bisa melihat penampilan dari 9 peserta lida 2020.

Kira kira siapa yang akan berhasil masuk top 5 besar lida 2020, dan berhasil menjadi juara lida 2020. Tulis dikomentar ya teman teman.
LihatTutupKomentar