-->

Hari Lida Cemburu Lihat Momen Manis Lesti dan Rizky Billar

Pedangdut Lesty Kejora sudah bisa kembali menata hatinya setelah ditinggal nikah oleh mantan pacarnya, Rizki D'Academy. 

Buktinya, si pelantun Kejora ini berani melempar sinyal cinta pada pesinetron Rizky Billar. Momen tersebut terjadi saat keduanya jadi bintang tamu di acara One Man Sho yang dipandu Tukul Arwana.

Momen pertemuan pertama lesti dan rizky billar di panggung one man show benar benar menjadi sorotan. 

Rizky billar nampaknya benar benar telah mengobati luka hati lesti. Setelah sama sama di tinggal nikah oleh sang mantan.

Lesti dan rizky billar memang gencar dijodoh jodohkan oleh banyak orang. dan kemarin pada saat pertama kali pandang di acara one man show tukul arwana. 

Lesti dan rizky billar yang awalnya saling tersipu malu seketika langsung mencair menghadirkan sejumlah momen yang manis. 

Lantas, meski baru pertama bertemu. Apakah getar getar cinta telah menggema  di hati keduanya.

Dikanal youtube video lesti dan rizky memuncaki tangga trending teratas. Selain netizen yang tak henti membicaarkan mereka, perbincangan panas juga terjadi di asrama lida 2020.

Hal itu tak lain, karena adanya sosok hari yang memang dikenal dekat dengan lesti. Namun apa jadinya jika hari ditantang rara untuk melihat kembali momen manis lesti dan rizky billar. Sanggupkah pemuda asal jambi tersebut menahan api cemburu yang membakar hatinya.

kalau mau cemburu banget sih juga ngak terlalu dalam. karena dedek kan juga ngak ada hubungan sama aku ngak terlalu gimana gimana, ucap hari yang informasi dangdut kutip dari youtube indosiar.

Hari juga menegaskan bahwa dirinya akan selalu mendukung apapun yang dilakukan lesti. kalau apapun yang dilakukan lesti aku mendukung, ucap hari.

Ya, kita tinggal menunggu keputusan dari lesti. lesti mau milih rizky billar apa hari lida. Mimin juga sependapat dengan hari lida, mimin akan selalu mendukung apapun keputusan dari dedek lesti. Semoga dedek lesti diberikan kebahagiaan selalu.

Tonon Video Selengkapnya :


LihatTutupKomentar