-->

Gemoyy, Lesti dan Rizky Billar Pakai Baju Couple

Memang hubungan asmara lesti dan rizky billar seamkin hari semakin tambah dekat. Banyak dari para penggemar leslar lesti billar mengira kalau mereka sudah berpacaran.

Hubungan keduanya juga sudah mendapatkan restu dari keluarga keduanya. Ayah lesti sendiri juga sudah bahagia dengan hubungannya anaknya dengan rizky billar.

Bahkan ayah lesti sendiri juga sudah bertemu dengan orang tua rizky billar. Kedekatan lesti dan rizky billar sudah semakin dekat. 

Hal itu karena mereka berdua setiap hari bertemu yaitu lesti sebagai juri di LIDA 2020 dan rizky billar sebagai host disana.

Bahwa pada hari ini lesti dan rizky billar memakai baju yang sama untuk fashion dari instagram @sidelinelabel.Berikut ini salah satu potretnya.

Gemoyy, Lesti dan Rizky Billar Pakai Baju Couple

Gimana menurut anda penampilan dari lesti dan rizky billar. Sweet banget kan memakai baju, jaket dan celana yang sama. Keduanya terlihat cantik dan tampan sekali.

Sekarang kan seperti kaya kang U rut sama dengan pelanggannya ya. Semoga saja hubungan lesti dan rizky billar kdepannya tambah serius sampai ke jenjang yang serius lagi.

LihatTutupKomentar