-->

Rizky Billar Ngak Bisa Jauh-Jauh dari Lesti - Drama Musikal Kulepas Dengan Ikhlas

Rizky Billar Ngak Bisa Jauh-Jauh dari Lesti

Kisah jalinan cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora ini masih berlangsung di Indosiar malam ini, Minggu 18 oktober 2020. Di acara drama musikal kulepas dengan ikhlas tadi malam. 

Baru saja Rizky Billar melamar Lesti Kejora. Rizky Billar berdiri di hadapan Lesti Kejora lalu jongkok. Dia membuka kotak berisi cincin sebagai simbol tunangan. 

Maukah engkau menjadi istriku," ucap Rizky Billar. Lesti Kejora sempat diam mendengar ucapan rizky billar tersebut.

Namun, siapa sangka kemudian lesti mengangguk pertanda mau menjadi kekasih Rizky Billar. Mau mau," jawab lesti.

Setelah sukses Drama Musikal "Kulepas dengan Ikhlas" kemaren malam 17 oktober 2020. 

Mereka berdua berhasil membuat para fans Leslar deg-degan hingga ikut menangis karena terhanyut dalam cerita. 

Namun, disela sela istirahat saat latihan drama musikal untuk malam ini 18 oktober 2020. Rizky billar terlihat tidak bisa jauh jauh dari lesti kejora. 

Terlihat tangan bang billar semutan mau ngerangkul dede lesti tapi banyak orang. Rangkul aja bang ragu amat. Kalo melihat mereka berdua, penonton udah enggak sabar nonton. 

Mereka bahagia banget berdua lesti dan rizky billar, keren sukses selalu. Mimin baru sadar kalau desain baju yang kemaren itu buat acara malam ini, itu seperti baju pernikahan.

Pastinya kalian tidak sabar ya melihat penampilan mereka malam ini. Bakalan ada vitamin nih malam ini, yuk kita sama sama siapkan oksigen yang banyak untuk melihat ke kiyutan mereka berdua. 

Mimin rasa malam malam banget ya, udah gak sabar pengen nonton drama musikal ending kawal sampe halal nih mimin. Semoga apa yang diinginkan dari doa kita terkabul ya.

Sumber Informasi : Youtube WALUYO OFFICIAL
LihatTutupKomentar