-->

Rizky Billar Panik, Lesty Mau Meeting Gak Bawa Baju Ganti

Sumber: Informasi Dangdut
Sumber: Youtube/Informasi Dangdut

Hubungan asmara lesty dan rizky billar memang sudah dekat untuk melaksanakan pernikahan. Keduanya kerap sudah mempublikasikan hubungannya.

Terlihat beberapa waktu lalu Billar melamar Lesti Kejora. Rizky Billar berdiri didepan Lesti Kejora. Kemudian, Billar membuka kotak berisi cincin tunangan yang akan diberikan ke lesty. 

Maukah anda menjadi istriku," ucap Rizky Billar. Lesti Kejora sempat diam terharu bahagia mendengar ucapan rizky billar.

Kemudian Lesty mengangguk pertanda mau menerima cincin yang diberikan Rizky Billar. Mau mau," jawab lesti.

Bahkan, lesty dan rizky billar sudah tidak asing lagi dalam memanggil sayang satu sama lain. Hal seperti itu yang sangat membuat para fans LESLAR senang melihat keromantisan mereka.

Mereka berdua berhasil dalam membuat para fans Leslar turut bahagia melihat keromantisan mereka hingga ikut menangis bahagia terhanyut dalam cinta. 

Tingkah lucu mereka memang seperti bayi gede. Hal itu terjadi kemarin sore sebelum lesty dan rizky billar berangkat ke semarak indosiar.

Lesty yang berkunjung kerumah billar, lesty terkejut karena wajah lesty dan billar penuh dengan bedak.

Wajah lesty dan rizky billar cemong. Nah, dimomen tersebut siapa sangka billar panik karena lesty gak pakai baju ganti buat meeting karena, baju yang dipakai lesty sudah bertaburan bedak.

Dan diakhir lesty juga sinis banget lihat harris vriza. Billar terlihat panik banget karena mau meeting dengan lesty, lestynya gak pakai baju ganti.

Kenapa ya lihat mereka berdua aku lihat delfian sama delfina versi sudah bayi gede, lucu banget melihatnya.

Dede Lesty terlihat kecil banget disitu kayak anak SMP, tapi terlihat sekali bahwa rizky billar sayang banget sama lesty.

Perhatian rizky billar ke lesty, tau lesty habis itu mau ada meeting, tapi muka putih, baju cemong, gak bawa ganti, suka deh denger nadanya billar bilang, terus buat meeting gini gimana.

Dan ternyata lesty tidak meeting, lesty beri kejutan spesial buat LESLAR dan rizky billar. Karena lesty datang ke semarak indosiar.

Lucu banget ya dede lesty, ternyata mau kasih kejutan ke billar karena datang ke semarak indosiar tadi malam.

Kita doakan saja semoga hubungan lesty dan rizky billar sampai ke pelaminan ya, dan semoga tahun depan mereka benar-benar menikah, aminn.

LihatTutupKomentar