-->

Cara Daftar dan Bermain Free Fire di Advance Server dengan Mudah

Image : Free Fire
Game online Garena yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia maupun dunia yaitu Free Fire membuka kembali Free Fire Advance Server. 

Server ini juga dihadirkan untuk pada pemain Free Fire pada server utama yang ingin dan mencoba untuk fitur baru pada game Free Fire.

Beberapa yang dapat dimainkan dalam advance server ini adalah senjata, kostum, sampai dengan barang ada ada di game lainnya.

Sejumlah fitur yang dapat untuk dicoba di Free Fire Advance Server sendiri juga akan diperbarui, dan jika tidak ada sebuah masalah atau disebut dengan bug yang mengganggu.

Para pemain juga dapat mengirimkan sebuah feedback mengenai masalah yang ditemukan pada saat bermain pada advance server tersebut.

Jika para pemain menemukan sebuah bug dalam fitur permainan, maka mereka dalam memberitahukan bug tersebut kepada garena.

Jika anda melaporkannya ke Garena maka dari pihak garena akan memperbaiki agar bug tersebut tidak dapat terulang lagi pada server ini.

Perlu untuk anda ketahui bahwa server terbt terbatas untuk mendaftarnya dan dibagi menjadi 2 gelombang atau tahap.

Pada tahap 1 sudah dimulai pada 15 mei sampai dengan tanggal 20 mei, untuk Tahap ke 2 pada tanggal 21 mei sampai dengan tanggal 24 mei.

Untuk dapat memainkan FF Advance Server, survivors juga harus mendaftar terlebih dahulu, dan  kemudian melakukan download file APK.

Karena server ini hanya terbatas dan seluruh pemain tidak bisa masuk sekaligus. Server hanya dapat menampung hingga 50.000 pemain, sehingga para pemain yang terpilih juga harus main secara bergantian. 

Anda juga harus memiliki akun Facebook yang juga telah terhubung dengan akun Free Fire dan juga dapat mengunduh server di Handphone anda pribadi. Berikut ini adalah cara daftar dan bermain Free Fire Advance Server. 

Untuk dapat mencoba advance server ini para pemain juga harus memiliki akun Free Fire yang telah terhubung dengan akun facebook.

Masuk ke link berikut ini https://ff-advance.ff.garena.com/id.  Log in ke akun Facebook anda kemudian masukkan data pribadi pada kolom yang tersedia.

Kemudian, Anda akan diarahkan untuk masuk ke halaman download Aplikasi FF Advance Server dan klik tombol download APK. 

Setelah anda selesai mendownload, install file APK tersebut pada handphone anda dan mulai menjalankan game.

Perlu untuk anda ketahui bahwa jika anda menemukan error pada saat masuk ke game, anda dapat menutup dan membuka kembali aplikasi.

Free Fire Advance Server hanya dapat menampung beberapa pengguna saja, jika server penuh, anda dapat mencoba untuk masuk kegame kembali.
LihatTutupKomentar