-->

Pertemuan RIZKI & LESTI di Momen Spesial Ayah Lesti Kejora

Lesti dan Rizki sudah menjalin hubungan selama 5 tahun, namun banyak disayangkan kalau hubungan mereka haru berhenti dan menjadi sahabat.

Perpisahan memang terkadang menciptakan jarak. Dari yang awalnya saling berbagi cinta dan kasih, kemudian seolah tak kenal.

Hal itu rupanya tidak berlaku pada Lesti Kejora dan Rizki D'Academy. Berstatus mantan kekasih, mereka menjalin hubungan baik sebagai teman.

Untuk diingat kembali, keduanya bikin geger pemberitaan menjelang akhir tahun 2019. Sepakat berpisah, baik Lesti dan Rizki mengaku atas keputusan bersama.

Supaya dapat bebenah diri terlebih dahulu. Perihal balikan, mereka tidak akan menolak kalau memang kehendak Tuhan.

Pertemuan RIZKI & LESTI di Momen Spesial Ayah Lesti Kejora

Pasca putus, Lesti diisukan dekat dengan beberapa pria diantaranya, Hari LIDA. Kabar tersebut muncul saat Lesti-Hari terlibat cinta lokasi pada saat Hari mengikuti Audisi Lida 2020 dan Lesti sebagai juri disana.

Namun, sampai sekarang kedekatan mereka masih hanya sebatas teman. Sementara Rizki, sempat terdengar tengah dekat dengan seorang wanita.

Sama dengan Lesti, isu tersebut belum terbukti kebenarannya, Namun sekarang lesti tengah dekat dengan peserta Lida 2020 yaitu hari putra.

Nah, ada yang baru dan bikin heboh. Setelah lama tidak nampak bersama, Lesti dan Rizki kembali "bertemu".

Bertepatan dengan momen spesial ayah Lesti, Endang Mulyana yang bertambah usia, 19 Mei 2020. Pertemuan mereka terjadi di kolom komentar postingan Lesti berupa video kumpulan foto ayahnya.

"Wilujeung tepang taun bpak @ayah_kejora berkah umur & rezekinya ya pakkk," ucap Rizki.

"aminnnnn ya Allah," ucap Lesti.

Sontak banyak netizen menyoroti kebersamaan mereka yang lama tak terlihat. Meski hanya dari kolom komentar, banyak hati dibuat senang.

Mereka belum bisa move on dari perjalanan kisah cinta Lesti-Rizki selama hampir 5 tahun, namun hubungan mereka sebagai sahabat masih baik sampai sekarang.

" senangg banget cuma lihat kalian ketemu di kolom komentar aja... Ya ampun belum bisa move on nih.... Somoga di hari depan ada kesempatan bersama dengan diri yang sudah sama sama lebih baik.. Amin "

" ya... Allah aa' iki kelihatan sekali aa' masih tetap berbuat baik pada siapapun, status di masa lalu tidak membuat aa' menghalangi untuk berbuat baik dan rukun, semoga do'a terbaik yang aa' beri akan kembali pada diri aa' sendiri, tetap jalin kedamaian selalu ya aa' itu aku lihaat aa' kasih emot kiss lagi bikin aku terenyah enyah a' ".

Alhamdulillah hubungan lesti dan rizki masih baik sampai sekarang, walaupun hanya sebatas teman, namun kami semua sangat senang melihatnya.
LihatTutupKomentar