-->

Kata Ucapan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74 Tanggal 1 Juli 2020

Hut Bhayangkara 2020 tanggal berapa ?

Banyak sekali dari masyarakat di seluruh indonesia yang mempertanyakan tanggal berapa hut bhayangkara tahun 2020.

Hut bhayangkara tahun 2020 adalah tanggal 1 juli 2020 atau tepatnya terjadi pada hari selasa, 1 juli 2020. Pada tahun 2020 ini hut bhyangkara yang ke-74.

Apa itu HUT Bhayangkara ?

Dikutip dari wikipedia - HUT Bhayangkara adalah bintang penghargaan yang dianugerahkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai bintang kepahlawanan untuk anggota kepolisian yang telah menunjukkan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan.

Hut bhayangkara akan terjadi pada hari selasa, tepatnya besok tanggal 1 juli 2020. Untuk itu admin akan memberikan sebuah ucapan hut bhayangkara 2020 ke 74 yaitu sebagai berikut.
Ucapan Hut Bhayangkara 2020 Ke 74
source image : detik.com
Ucapan Hut Bhayangkara 2020 ke 74

Selamat hari bhayangkara 2020, ayo rakayan HUT bhayangkara dengan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk bangsa, negara dan juga masyarakat.

Terimakasih telah melindungi, melayani, dan mengayomi seluruh masyarakat indonesia. Semoga ara Polri akan semakin di cintai oleh rakyat Indonesia.

Ayo rakakan ulang tahun bhayangkara ke 74 dengan bersama membangun bangsa dan mengkokohkan persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Semoga polr akan terus lebih profesional, maju serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk bangsa Indonesia, selamat hari bhayangkara 2020.

Terimakasih banyak POLRI yang selalu menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semoga POLRI akan selalu sehat dalam mengawal bangsa Indonesia.

Tetap semangat dalam mengayomi masyarakat demi menegakkan NKRI yang sejahtera, mandiri dan juga berkeadilan, selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 74.

Tetap teguh dalam melindungi, melayani dan mengayomi seluruh masyarakat Indonesia, terima kasih banyak POLRI. Selamat HUT Bhayangkara ke 74.

Semoga polri akan terus sukses dalam menegakkan hukum, dan profesionalisme akan selalu ada didalam diri anggota, selamat HUT bhayangkara ke 74.

Itulah ucapan selamat hari ulang tahun bhayangkara ke74 tahun 2020, semoga ucapan diatas dapat bermanfaat untuk anda dalam merayakan hut bhayangkara ke 74, terima kasih.
LihatTutupKomentar