-->

Ucapan Selamat HARGANAS Hari Keluarga Berencana Nasional 2020

Ucapan Hari Keluarga 2020

Suara-dangdut.blogspot.com - Kita sebentar lagi akan memasuki pada tanggal 29 juni 2020, anda tahu tidak bahwa tanggal 29 juni setiap tahunnya adalah hari keluarga atau HARGANAS.

Hari keluarga adalah hari yang sangat penting untuk seseorang yang merayakannya karena peringatan hari keluarga nasional ini adalah upaya untuk dapat menghidupkan kembali kesadaran dalam tatanan kehidupan sosial.

Pondasi utama dalam sebuah kehidupan berbangsa dan bernegara adalah keluarga. Sangat bnayk sekali cara untuk merayakan hari keluarga nasional ini.

Salah satunya adalahd engan berkumpul bersama dengan keluarga atau orangtua untuk menghabiskan waktu seharian bersama dengan keluarga.

Berikut ini adalah beberapa ucapan hari keluarga nasional terbaru 2020, untuk anda yang sedang berada di perantauan anda dapat menggunakan ucpaan HARGANAS untuk status media sosial anda.
Baca Juga : Kata Ucapan Hari Pendidikan Nasional Terbaru 2020 Yang Menyentuh Hati
Ketika ada debu yang melintas dan semua orang pergi, hal yang penting adalah iman, keluarga dan teman - Barbara Bush

Keluarga yaitu harta yang tidak ternilai, karena keluarga akan selalu ada untukmu dalam melindungi dan menyayangimu.

Dalam segala cara, keluarga merupakan sebuah penghubung untuk masa lalu kita dalam mengingat, ke masa depan kita - alex Haley

Jangan pernah merasakan sendiri dalam kehidupan, ketika ditinggalkan anda jangan khawatir karena masih memiliki seorang sahabat dan keluarga yangs elalu ada untukmu.

Lebih baik hidup dengan sederhana tapi cukup, dari pada hidup mewah tapi memiliki hutang dan mengorbankan keluarga.

Kehangatan dalam keluarga tidak dapat diukur dari ukuran luas rumahnya, melainkan dari kebahagiaan yang menempati rumah tersebut.

Seorang pria akan berkeliling didunia dalam mencari apa yang akan mereka butuhkan, kembali ke rumah untuk dapat menemukannya - George A.More

Cinta dimulai dari rumah, itu bukan seberapa banyak yang kita lakukan. Akan tetapi seberapa banyak cinta yang akan dilakukan dalam tindakan itu. - Bunda Theresa

Aku sangat bersyukur memiliki keluarga yang sangat luar biasa ini, walaupun tinggal di gubuk kecil ini. Tapi penuh dengan kebahagiaan.

Semua orang takut dilahirkan di keluarga yang miskin, walaupun kenyataannya orang terkaya nomor satu pun lahir dari sana.

Keluarga adalah seperti ranting di pohon. Kami tumbuh di arah yang berbeda namun akar kami tetap satu.
Baca Juga : Ucapan Selamat Hari Bidan Nasional Terbaru 2020
Hal hal yang sapat mengubah hidup kita, akan tetapi dimulai dan berakhir dengan keluarga - Anthony Brandt

Anda tidak memilih keluarga anda. Mereka adalah hadiah dari Tuhan untuk anda, seperti anda juga untuk mereka. Desmond Tutu. 

Itulah ucapan hari keluarga nasional 2020, admin mau mengucapakan selamat hari HARGANAS 2020 untuk seluruh keluarga keluarga yang ada di Indonesia yang ke 27 pada tahun 2020 ini.
LihatTutupKomentar