-->

Profil dan Biodata Gautam Rode Pemeran Utama Saraswatichandra

Profil dan Biodata Gautam Rode
Instagram : @rodegautam
Si tampan Gautam Rode merupakan pemeran utama serial india Saraswatichandra yang sekarang tengah tayang setiap hari di televisi nasional ANTV.

Sosok yang tampan dalam parasnya merupakan pria yang di idam idamkan oleh kaum wanita, karena Gautam Rode adalah sosok pria yang sangat tampan.

Apalagi pada saat Saraswatichandra berperan dengan Kumud Sundari, membuat para penggemarnya cemburu terhadap ke romantisan dari mereka berdua.

Gautam Rode berperan sebagai pemeran utama yang bernama saras. Dalam serial tersebut beliau berperan sebagai seorang yang pandai.

Beliau lulus di universitas Harvard. Selain itu, Saras juga putra dari keluarga yang kaya. Ayah saras ingin menikahkannya dengan seseorang yang bernama kumud.

Namun, saras menolak untuk menikahi kumud. Waktu berjalan lama dengan kepandaian kumud yang mampu mendekatkan saras dengan orang tua dan mengingatkannya dengan orang tuanya, mampu membuat saras sangat menyukai kumud.
Baca Juga : Daftar Pemeran Sinetron Saraswatichandra ANTV Serial Televisi India
Berikut ini adalah profil dan biodata Gautam Rode Pemeran Saraswatichandra.

Beliau yang memiliki nama lengkap Gautam Rode yang lahir di New Delhi, India. Tanggal lahir 14 agustus tahun 1977, Zodiak Leo, Profesi sebagai aktor dan model.

Gautam Rode memiliki tinggi badan 170 cm, Surendra Rode adalah nama ayahnya dan Ibunya yang bernama Sangita Rode.

Setelah mengetahui nama lengkap dan tanggal lahirnya, anda juga harus mengetahui nama akun instagram dan twitter dari Gautam Rode.

Akun Twitternya adalah @gautam_rode, dan nama akun instagramnya bernama @rodegautam. Lihat foto foto tampan dari Gautam Rode di akun media sosialnya.

Demikianlah informasi mengenai profil dan biodata gautam rode, pria tampan dari India yang sangat disukai oleh banyak wanita.

Saksikan juga serial saraswatichandra setiap harinya hanya di ANTV, setiap hari pada pukul 10.00 WIB, jangan lupa ya nonton.

KArena, akan ada Saraswatichandra dan kumud pasangan yang sangat romantais, kisa cerita yang paling kita tunggu - tunggu.
LihatTutupKomentar