-->

Daftar Lengkap Peserta KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2020

Daftar Peserta KDI 2020
Image Source: Instagram @kdiofficial
Ajang pencarian bakat indonesia dalam bidang musik dangdut. KDI atau kontes dangdut indonesia juga akan kembali hadir di MNCTV.

Sebagai salah satu stasiun televisi akan menjadi tempat untuk menuangkat bakat dalam dunia musik.

Kapan KDI 2020 Tayang di TV ?

KDI 2020 dimulai segera di televisi swasta, MNCTV akan siap segera menggelar bakat Kontes Dangdut Indonesia 2020 untuk. KDI yang telah dimulai melakukan audisi di 11 kota di seluruh Indonesia. Audisi telah dimulai pada bulan april 2020.

Peserta KDI 2020?

Setelah melakukan babak audisi di 11 kota di seluruh Indonesia telah mendapatkan 20 peserta KDI 2020 yang akan menjadi bintang dangdut Indonesia.

DAri jumlah ribuan peserta, terpilihlah 20 peserta yang telah berhasil masuk di KDI 2020. 

SIapakah para peserta KDI tersebut?

Untuk informasinya akan segera kami update.

Dan selamat untuk para peserta KDI 2020 yang telah masuk ke top 20 besar KDI. Berarti anda telah masuk ke dalam keluarga besar KDI.

Sekali lagi, semangat ya untuk anda semua yang sudah terpilih menjadi peserta Kontes Dangdut Indonesia 2020. 

Pastinya ke 20 peserta tersebut juga memiliki suara yang sangat bagus dan karakter yang sangat unik.

Semoga para bintang dangdut Indonesau dari kontestan KDI yang terbaik. Semoga dapat mencari yang terbaik dari yang terbaik dan memiliki karakter suara dan sangat bertalenta.

Para KDI 2020 ini akan dipandu oleh host, salah satunya adalah Ruben Onsu. Pasti acara ini sangat seru dengan kelucuan dari komedian Ruben Onsu.

Juri di KDI 2020 ada Ayu Ting Ting, Danang D'Academy, Ivan Gunawan dan Iis Dahlia. Pastinya tidak sabar ya menunggu acara KDI 2020, sabar ya acaranya akan segera dimulai pada bulan juli ini kok.
LihatTutupKomentar