-->

LESTI Ngambek, HARI LIDA Lupa Beri Semangat Kepadanya

Kabar asmara lesti dengan hari putra memang menjadi perbincangan, mereka dikabarkan sedang menjalin ikatan cinta. 

Lesti kejora telah menjalin kisah asmara dengan sesama kontestan liga dangdut indonesia 2020 yaitu hari putra. Mereka mengaku tak sekadar main-main dalam menjalani hubungan tersebut.

Hari putra adalah peserta LIDA 2020 yang banyak diidolakan, karena memiliki suara yang indah dan memiliki kualitas yang terbaik. 

Bukan hanya mengenai suara yang indah. kisah asmara hari dan lesti juga menjadi sorotan dan ditunggu tunggu oleh para penggemarnya.

Hubungan lesti andriyani dan hari putra semakin dekat. penyanyi cantik tersebut, seakan memberi sinyal positif dan selalu memberikan kode - kode kepada hari. 

Setelah meminta diperjuangkan kepada hari secara terang terangan kini, lesti minta disemangati melalui sindiran. Dalam insta storynya dedek memberi kode keras, agar disemangati.
LESTI Ngambek, Gara Gara HARI LIDA Lupa Memberi Semangat Kepadanya
Instagram: @lestikejora
Baru baru ini lesti sedang ngambek kepada hari, gara gaa hari lupa memberikan semangat kepada lesti kejora.

Lesti mengatakan, oke fix gak ada yang bilang semangat kerjanya yah. Sepertinya hari lupa memberi semangat ya kepada lesti.

Hari juga  mengaku suka dengan Lesti, ia bakal terus berjuang untuk lesti. "aku mau sama kamu, aku disini itu berjuang untuk kamu, aku semangat," ucap hari.

Saat ini Hari bakal membuktikan keseriusan dan perkataannya itu dengan fokus pada kompetisi ini dan membuktikan kasih sayangnya dengan lebih memperhatikan Lesti.

Dengan ungkapan hari tersebut bahwa hari benar benar sangat menyukai lesti kejora, hari bahkan juga sudah mengaku ingin berjuang demi lesti. Perjuangan hari untuk lesti kejora salah satunya adalah menjadi juara di Lida 2020. Jika menjadi juara, pastinya hari juga mendapatkan hatinya lesti.


Hari jangan lupa lagi ya untuk memberikan semangat kepada lesti. Agar lesti tidak ngambek lagi, hahaha.
LihatTutupKomentar