-->

Kapan Lida 2020 Top 9 Dimulai Lagi, Simak Jadwal Tayangnya

kapan lida 2020 dilanjutkan

Ayo siapa dari kalian semua yang sudah tidak sabar lagi. Melihat penampilan para peserta lida 2020, dengan tingkah yang lucu dari dini pastinya sangat rindu. 

Seperti pada judul diatas, bahwa Liga dangdut indonesia akan segera dimulai kembali. Semenjak liga dangdut indonesia diberhentikan beberapa bulan yang lalu, karena covid - 19. 

Program pencarian bakat penyanyi dangdut indosiar ini sampai sekarang belum ada penjelasan atau keterangan dari indosiar.

Banyak yang bertanya dan mencari info di media sosial mengenai kapan lida 2020 top 9 dimulai, kapan lida 2020 dilanjutkan, kapan lida 2020 di mulai lagi, kapan lida tayang lagi, kapan lida 2020 dimulai.

Sangat banyak sekali orang yang bertanya mengenai hal itu. Kali ini admin akan memberikan informasinya dan jadwal lengkapnya.

Kapan lida 2020 ditayangkan kembali? 

Kerinduan masyarakat terkhusus pecinta dangdut indosiar terus mempertanyakan kapan ajang ini akan dimulai lagi. 

Mengingat covid-19 di indonesia mulai mereda, meskipun belum senormal dulu. Rindunya masyarakat terhadap peserta, dewan juri, serta para host. membuat  masyarakat tidak sabar lagi melihat tayangan tersebut.

Mereka tidak bosan bosannya mencari informasi mengenai hal itu. Banyak info beredar di media sosial tentang program lida yang dihentikan itu. 

Namun, tidak satupun dari mereka tersebut yang memberikan keterangan yang jelas, kapan lida 2020 akan ditayangkan kembali. 

Ajang kompetisi dangdut yang sudah memasuki babak top 9 besar itu, tidak sedikit masyarakat yang penasaran duta dari provinsi manakah yang memboyong juara liga dangdut indonesia 2020 ini.

Meskipun banyak prediksi tentang calon terkuat yang akan merebut juara lida 2020. Namun, hal itu sedikitpun belum bisa dipastikan. Panggung tersebut merupakan panggung ajaib semua bisa berubah dalam ajang itu. 

Beberapa hari yang lalu, salah satu dewan juri dalam kompetisi tersebut juga berkomentar mengenai tayangan lida yang belum tayang. Ia mengatakan lida 2020 akan segera dimulai, namun hal itu belum bisa dipastikan kapan dan tanggal berapakah akan dimulai.

Sabar ya nak bentar lagi akan dilanjutkan 9 besarnya. Fans kalian juga pada rindu dengan penampilan kalian, tulis salah satu juri lida 2020.

Pastinya acara tersebut akan secepatnya akan ditayangkan kembali. Anda sabar saja, sampai kompetisi itu dimulai kembali. Pihak indosiar akan mengumumkan segera secara resmi ungkap salah satu juri lida 2020. 

Bagi kalian yang sedang menunggu ajang tersebut, bersabarlah saja kompetisi akan segera ditayangkan kembali, apalagi covid-19 sudah mulai mereda. 

Kita doakan saja semoga wabah tersebut cepat hilang dan indonesia cepat mulai seperti dulu lagi.

Itu saja informasi yang bisa kami sampaikan pada kalian semua, mengenai jadwal tayangan liga dangdut 2020 yang akan segera dimulai kembali. 

Jangan lupa untuk terus mendukung duta lida dan jagoan kalian semua melalui sms atau vote di aplikasi yang di sarankan indosiar. 

Dengan demikian insyaallah lida 2020 akan segera dimulai, pastinya akan sangat menyenangkan bisa melihat penampilan dari 9 peserta lida 2020. Kira kira siapa yang akan menjadi juara lida 2020, Tulis dikomentar ya.

Informasi selengkapnya tonton video dibawah ini :

LihatTutupKomentar